Popular Post

Popular Posts

Posted by : SATANIS'M Sabtu, 11 Agustus 2018


Jika Anda memiliki pengetahuan dasar HTML dan JavaScript, Anda mungkin dapat mengakses situs yang terlindungi kata sandi. Artikel ini akan memberikan Anda cara mudah untuk meretas situs web dengan keamanan yang rendah, hanya menggunakan HTML. Gunakan cara ini secara bertanggung jawab.

Catatan: cara dasar ini bekerja hanya untuk situs web dengan keamanan yang sangat rendah. Situs web dengan perincian keamanan yang kuat tidak akan rentan terhadap serangan sederhana semacam ini.

Langkah

  1. 1
    Buka situs yang ingin diretas. Sediakan kombinasi nama pengguna/kata sandi yang salah di formulir log masuk. (misalnya: Nama: me dan Kata Sandi: ' or 1=1 --) Kesalahan akan tampil mengatakan nama atau sandi salah. Sekarang lakukan percobaan dari sini.
  2. 2
    Klik kanan di mana saja pada halaman yang salah =>> lihatlah sumber halaman.
  3. 3
    Anda akan melihat kode HTML dengan JavaScript.• Di sana Anda akan melihat kode seperti ini....<_form action="...Login....">• Sebelum informasi log masuk ini, salinlah URL situs Anda berada. (misalnya:"< _form..........action=http://www.targetwebsite.com/login.......>")
  4. 4
    Hapus kode JavaScript dari atas untuk memvalidasi informasi di peladen.(Lakukan ini dengan hati-hati. Keberhasilan Anda meretas situs tergantung pada seberapa efisien Anda menghapus kode javascript yang memvalidasi informasi akun)
  5. 5
    Perhatikan kode berikut "<_input name="password" type="password">"[tanpa tanda petik] -> gantilah "<_type=password>" dengan "<_type=text>". Lihatlah jika panjang maksimum kata sandi kurang dari 11 karakter, jadikan hingga 11 karakter (misalnya: if then write )
  6. 6
    Klik file => save as di peramban lalu simpan berkas pada cakram keras dengan ekstensi .html (misalnya: c:\chan.html)
  7. 7
    Buka kembali laman sasaran web dengan mengeklik ganda berkas 'chan.html' yang tersimpan sebelumnya.• Anda akan melihat beberapa perubahan pada laman sekarang dibandingkan laman orisinal, namun jangan khawatir.
  8. 8
    Berikan nama pengguna [misalnya: hacker] dan kata sandi [misalnya: ' or 1=1 --] Anda telah berhasil meretas situs web di atas dan masuk ke dalam akun daftar pengguna yang disimpan di basis data peladen.

Peringatan

  • Lakukan pengkodean dan perubahan dengan sangat hati-hati. Keberhasilan Anda meretas situs tergantung pada seberapa efisien Anda menghapus kode javascript yang memvalidasi informasi akun A

Info Artikel

Bahasa lain:
Halaman ini telah diakses sebanyak 239.754 kali.
Apakah artikel ini akurat?
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Dunia Hacking - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -